About Me


"... Tak Kenal Maka Tak Sayang"

Hampir dari kecil saya sering sekali mendengarkan kata kata itu untuk pembukaan suatu perkenalan. Namun kenapa orang-orang tak pernah jemu untuk tetap menggunakan kata itu untuk memulai sebuah perkenalan diri dengan orang orang banyak. Tapi sepertinya memang peribahasa telah kehabisan bahasanya, jadi tak apalah, mau bagaimana lagi?

Perkenalkan, nama saya Fraud alias Hakuro Kazami. Iya, saya tau pasti kalian memikirkan bahwa nama tersebut bukanlah nama yang ada di akte kelahiran saya. Lagipula, siapa juga ibu yang mau memberikan nama anaknya dengan nama "Penipuan" atau "Jejepangan" seperti itu. Tapi saya memang di kenal dengan nama itu.

Saya lahir di tengah hiruk pikuknya Jakarta pada akhir tahun 90'an. Tumbuh sebagai anak yang telah melewati indahnya perubahan milenial. Dan pada akhirnya saya terpental ke Tangerang dan tinggal disana selama beberapa tahun kedepan, atau bahkan berpuluh puluh? entahlah, tak pasti. Sekarang saya duduk di bangku kuliah sebagai Mahasiswa jurusan Teknik Informatika.

Minat Blogging saya sudah muncul sejak sama SMP, saat itu saya tertarik ke dunia Blogging karena saya ingin tulisan saya, karya saya, di baca oleh khalayak umum. Rasa bangga tersendiri untuk saya. Namun, perjalanan saya di dunia Blogging ini tidak selalu mulus. Seringkali saya gonta ganti niche, hapus-buat blog, dan mungkin blog ini yang terakhir yang tak akan saya hapus lagi.

Di Blog ini, niatnya, saya akan membahas berbagai macam hal. Apapun yang saya suka saya bahas disini. karena memang blog ini blog personal, jadi saya akan bahas semuanya melalui kacamata saya pribadi dan mungkin mengutip dari beberapa sumber. At least, semoga kalian bisa terhibur dan betah untuk baca baca disini. Dan tak lupa, semoga blog ini bisa menambah wawasan kalian.


Salam Hangat,


Fraud




1 komentar:

  1. salam kenal gan, jangan lupa berkunjung ke blog saya laporanpraktikumindonesia.blogspot.com

    BalasHapus